Kesehatan Wanita

KESEHATAN Bukan Segalanya, Tetapi Tanpa KESEHATAN Segalanya Tidak Akan Berarti

Bau mulut atau Halitosis Menyebabkan Napas Berbau Busuk dan Tak Sedap.

Griyanatural.com – Terdapat dua jenis halitosis yaitu transient dan persistent. Bau mulut transient bersifat sementara dan biasanya hilang dengan berkumur dan menyikat gigi.

Sedangkan bau mulut persistent merupakan kondisi serius dimana masalahnya lebih permanen.

Bau mulut transient dapat diatasi dengan menjaga kebersihan mulut, menjaga kesehatan gigi, dan perubahan gaya hidup.

Di lain pihak, bau mulut persistent memerlukan perawatan untuk mendiagnosis masalah yang mendasarinya.

Berikut adalah beberapa penyebab bau mulut (halitosis). (lagi…)

6 Produk Yang Berpotensi Bikin Miss V Penyakitan

Griyanatural.com – Keindahan dan kebersihan diri adalah hal mutlak bagi setiap wanita. Kebersihan diri seorang wanita merupakan cerminan dari kepribadian. Seorang wanita yang anggun tentunya akan menjaga kebersihan setiap inci bagian tubuhnya, termasuk di area yang paling sensitif, Miss V.

Menjaga kebersihan Miss V adalah hal penting untuk menjaga kesehatan area sensitif yang satu ini. Perawatan dan penggunaan produk yang tidak tepat malah dapat menyebabkan iritasi, perkembangan bakteri, dan berbagai masalah lain yang bisa mengganggu kesehatan Miss V.

Nah, agar Miss V Anda tetap sehat dan terbebas dari gangguan kesehatan, sebaiknya Anda berhati-hati saat menggunakan 6 produk untuk Miss V berikut ini: (lagi…)

Kanker Payudara dan Benjolan di Dada

Griyanatural.com – Asumsi yang seringkali salah dari wanita adalah bahwa kanker payudara akan selalu diawali dengan benjolan di payudara yang merupakan tumor akibat kanker. Akan tetapi, hal ini hanyalah mitos belaka, Ladies. Kanker payudara tidak hanya diawali dengan benjolan yang ada di payudara.

Faktanya, 80-85% benjolan yang terdeteksi pada penderita kanker payudara adalah tumor jinak yang tidak berbahaya dan bisa diambil dengan prosedur operasi normal. Benjolan yang tidak berbahaya ini adalah kista atau tumor yang tidak mengandung sel kanker yang juga disebut fibroadenomas. Namun, bukan berarti anda tidak perlu mencari pertolongan medis. Mencari pertolongan medis sesegera mungkin untuk berjaga-jaga dari kanker adalah sebuah hal yang wajib anda lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (lagi…)

Serangan Jantung

Griyanatural.comSerangan jantung merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Hal ini diakibatkan karena pola makan yang salah penyebabnya, di samping faktor keturunan juga diduga berperan, namun bukti klinisnya masih terus diteliti.

Serangan jantung atau sakit jantung di dalam dunia medis dikenal dengan istilah infark miokard akut, dimana terjadi kematian jaringan jantung akibat pembuluh darah koroner yang seharusnya memberi suplai oksigen dan zat – zat makanan ke jaringan jantung tersebut tersumbat oleh plak yang terdiri dari lemak (lipid). Akibat penyumbatan pembuluh darah koroner tersebut, maka otot – otot jantung akan mengalami kondisi kekurangan oksigen (iskemik) dan mengganggu daya pompa jantung itu sendiri. (lagi…)

Hindari kesalahan ini saat bersih-bersih!

CHLORIZ adalah Kapsul Ekstrak Chlorophyll Kualitas Terbaik sehingga menjadikan CHLORIZ Herbal Luar Biasa dan Berkhasiat Nyata (1) meningkatkan jumlah sel-sel darah, khususnya meningkatkan produksi hemoglobin dalam darah, (2) mengatasi anemia, (3) membersihkan jaringan tubuh, (4) membersihkan hati dan membantu fungsi hati, (5) meningkatkan daya tahan tubuh terhadap senyawa asing (virus, bakteri, parasit), (6) memperkuat sel, dan (7) melindungi DNA terhadap kerusakan yang terbukti Aman Tanpa Efek samping Negatif. BUKTIKAN...!!!Griyanatural.com – Membersihkan rumah harus dilakukan dengan benar. Sebab jika tidak, debu dan kuman yang masih tertinggal bisa menimbulkan penyakit. Maka dari itu, pastikan Anda menghindari kesalahan umum saat bersih-bersih seperti yang dilansir dari Good Housekeeping berikut ini.

Piring, gelas, dan alat makan lain
Langsung cuci segala alat makan setelah memakainya. Jangan diamkan selama beberapa jam atau bahkan lebih dari sehari. Sebab membiarkan piring kotor di dapur bisa mengundang lebih banyak bakteri dan kuman penyakit.

Karpet
Saat ada noda yang mengotori karpet, jangan gunakan semprotan pembersih secara langsung pada bagian tersebut. Gunakan kain yang sudah dibasahi cairan pembersih baru kemudian digosokkan pada karpet. Sebab menyemprotkan cairan pembersih langsung pada karpet bisa membuatnya lebih sulit dibilas. (lagi…)